Rabu, 10 April 2013

Cerita Singkat

Cerita Singkat
Hallo semua kenalin namaku Intan lengkapnya Intan Pikatan Renggalih. Rumahku di Jl.Bukit Beringin Elok III/B 304 RT 04/15 kel. Wonosari, kec. Ngaliyan, Semarang. Aku anak ke2 dari 2 saudara, kakakku laki-laki tapi aku juga punya kakak saudara perempuan yang sudah aku anggap kakak kandung sendiri dan dia menggagap aku adik kandung sendiri karena aku tidak punya kakak kandung perempuan dia juga tidak punyak adik kandung perempuan. Nama kakak perempuanku Laranti Salaz sering dipanggil Tisa. Rumahnya di Jepara tapi dia kuliah di Jakarta.


Waktu kakakku Tisa pulang aku sangat senang karena kita bisa menghabiskan waktu bersama. Biasanya aku bertemu dirumah nenekku di Purwodadi, sebuah kota kecil sekitar 2 jam dari Semarang. Disana kita bisa pergi berjalan-jalan kerumah pamanku atau sekedar dirumah membantu nenek sambil bertukan cerita pengalaman dan menonoton film.
Aku dan kakakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar